Sabtu, 07 Desember 2013

Satu Tahun Mengendarai R3

Tidak terasa r3 ku sudah hampir 10ribu km. Selama ini saya sudah mencoba dengan bbm premium, pertamax dan sekarang campuran 50%premium 50%pertamax. Bila menggunakan full premium efisiensi bbm 13,2 km/l. Pertamax 13,4 km/l. Campuran 50-50 efisiensi 14,2 km/l. Saya cukup puas dengan mobil ini meski ground clearance kalah tinggi dibanding avanza xenia. Handling dan akselerasi setara dg baleno next g. Cuma penumpang belakang sering mual karena akselerasi cepat. Kelembutan suspensi mendekati rush tipe s krn bapak saya pakai mobil itu. Cuma kalau akselerasi cepat setelah tikungan ban sering spin. Pengean tipe gl bagus tapi jadi diseruduk motor jd bemper dan pintu belakang peyok jd sebaiknya pasang pelindung bemper. Mobil ini cukup bandel dan kualitas audio lumayan. Menurut saya dengan harga waktu beli 163juta mobil ini cukup worthed.

1 komentar:

  1. wedeh sudah mainan mobil neh....ane belum bisa tuh :D selamat ya :D
    http://www.motorsaiki.com/perampasan-motor/ …

    BalasHapus